Galeri


Pembukaan Matrikulasi Program Pascasarjana Tahun Akademik 2018/2019


Previous Next

380 Mahasiswa Baru Pascasarjana Unisba Ikuti Matrikulasi

Sebanyak 380 mahasiswa baru mengikuti kegiatan matrikulasi yang diselenggarakan oleh Program Pascasarjana Unisba. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan awal dimulainya  tahun akademik 2018-2019.

Jumlah mahasiswa tersebut terdiri dari oleh program Doktor Ilmu Hukum 21 orang, magister Ilmu Hukum 110 orang, magister Manajemen 84 orang, magister Ilmu Komunikasi 46 orang, magister Psikologi Profesi 44 orang, magister Pendidikan Islam 10 orang, magister PWK 7 orang, magister Kenotariatan 47 orang, dan magister Ekonomi Syariah 11 orang

Acara yang dibuka oleh Direktur Program Pascasarjana Unisba  di Aula Utama unisba (31/8) ini berlangsung selama 2 minggu, kecuali Program Magister Profesi Psikologi yang berlangsung selama 2 bulan. Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana menyampaikan bahwa kegiatan matrikulasi ini sangat penting karena merupakan usaha untuk menyamakan persepsi mahasiswa tentang program studi yang dipilihnya, Sebagaimana diketahui kebanyakan prodi di Unisba tidak hanya menerima mahasiswa sesuai dengan bidang ilmunya saja tetapi terbuka diikuti oleh calon mahasiswa dari berbagai jurusan. Selain itu keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan ini merupakan salah satu prasyarat untuk mengikuti sidang akhir.

Materi yang diberikan selain materi khusus ke-prodian yang disampaikan oleh dosen-dosen pada prodi masing-masing, juga di isi dengan materi yang bersifat umum, seperti Visi Misi Unisba, keislaman dan Kelembagaan Program Pascasarjana Unisba.


Sidang Terbuka Sugeng Tarsono


Previous Next

Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Hukum

Pada hari Selasa,  31 Juli 2018 diselenggarakan Sidang Terbuka Doktor Ilmu Hukum atas nama Sugeng Tarsono di Aula Program Pascasarjana Universitas Islam Bandung.


Sidang Terbuka Hedi Wahyudi


Previous Next

Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Hukum

Pada hari Senin,  30 Juli 2018 diselenggarakan Sidang Terbuka Doktor Ilmu Hukum atas nama Hedi Wahyudi di Aula Program Pascasarjana Universitas Islam Bandung.