Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota Unisba Raih Akreditasi B Ban-PT

Hanya berselang 1 minggu sejak kegiatan Asesmen Lapangan (7-9 Oktober 2018) Prodi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota Uniisba raih Akreditasi B. Asesmen Lapangan dilaksanakan oleh 2 Asesor dari Ban-PT masing-masing Slamet Tri Sutomo, Prof. Dr. Ir., MS. dari Universitas Hasanuddin dan Deva Fosterharoldas Swasto, S.T., M.Sc., Ph.D. dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Raihan ini disambut gembira seluruh sivitas akademika di Program Pascasarjana Unisba. "Suatu pencapaian luar biasa, karena diraih kurang dari 2 tahun sejak pendiriannya." ucap Direktur Program Pascasarjana Unisba Prof. Dr. H. Dey Ravena, S.H., M.H. Sementara Ketua Prodi Magister PWK merasa bersyukur atas hasil ini dan berterima kasih kepada pihak Rektorat, Pengelola Program Pascasarjana selalu mendukung tanpa lelah serta seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk meraih pencapaian tersebut.

Dalam kesempatan ini pula, Direktur berharap, hasil ini dapat mendorong prodi-prodi baru seperti prodi Magister Ekonomi Syariah dan Prodi Magister Kenotariatan untuk segera memperoleh akreditas Ban-PT. Sedangkan untuk prodi-prodi lainnya dapat terus meningkatkan akreditasnya menjadi A.

By Admin Nov 03, 2018 |