Prodi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota berhasil Luluskan 8 Magister Pertamanya

Para Wisudawan Program Magister Perencanaan Wilayah dan Kota Unisba berfoto dengan Direktur, Asisten Direktur, dan Ketua Prodi Magister PWK di sela Acara Pelepasan Wisudawan Doktor & Magister, Pelantikan  Psikolog di Hotel Courtyard by Marriot (23/2)

Sejak berdiri tahun 2016 Prodi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota, tahun ini berhasil meluluskan 8 orang lulusan pertamanya. Ke 8 orang tersebut dilantik bersama 87 wisudawan lainnya sebagai lulusan program Doktor dan Magister Gelombang I Tahun Akademik 2019-2019 di Program Pascasarjana Unisba.

Mereka yang diwisuda selengkapnya adalah 9 orang lulusan Program Doktor Prodi Ilmu Hukum, 25 orang Magister Prodi Ilmu Hukum, 6 orang Magister Prodi Pendidikan Islam, 12 orang Magister Prodi Ilmu Komunikasi, 19 orang Magister Prodi Psikologi Profesi, 16 orang Magister Prodi Manajemen, dan 8 orang Magister Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa 15 orang lulu dengan "Pujian" (Cum Laude), masing-masing 1 orang program Doktor dan 14 orang program Magister dan 1 orang lulus dengan IPK sempurna 4,0 yaitu Ir. Muhammad Iskandar Umar, M.Pd. dari Prodi Magister Pendidikan Islam.

Dalam Sambutannya Direktur Program Pascasarjana Unisba, Prof. Dr. H. Dey Ravena, S.H., M.H. menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh wisudawan dan keluarga atas kepercayaan yang diberikan kepada Unisba yang telah dipilih sebagai tempat untuk menempuh pendidikan Magister dan Doktor.

"Kepada seluruh lulusan untuk selalu senantiasa menjaga nama baik alamamater selama berkiprah di masyarakat" ujar Direktur Pascasarjana menutup sambutannya.

By Admin Mar 03, 2019 |