Prodi Magister Manajemen Unisba adakan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

Salah Seorang tenaga medis sedang melakukan pengecekan keehatan kepada salah satu masyarakat di Desa Cipapar Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis (3/3)

Prodi Magister Manajemen adakan kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis di Desa Cipapar Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis (3/3)

"Kegiatan ini merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang merupakan salah satu wujud tridharma perguruan tinggi dan diharapkan dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", ungkap Prof., Dr. H. Dey Ravena, S.H., M.H. Direktur Pascasarjana Unisba dalam sambutan pembukaannya.

Acara bakti sosial dan pengobatan gratis ini, digawangi oleh 24 personil dan dipimpin langsung oleh Direktur dan Ketua Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Unisba dengan menyertakan 5 tenaga medis, 7 farmakologi, dan 7 tenaga teknis.

Menurut Ketua Pelaksana Prof. Dr. Muhardi, S.E., M.Si. Kegiatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dengan peserta lebih kurang 150 orang desa Cipapar dari 4 dusun.

By Admin Mar 04, 2019 |