Asesmen Lapangan Prodi Magister Pendidikan Islam Unisba oleh BAN PT

Prodi Magister Pendidikan Islam (MPI) Unisba kedatangan 2 Asesor BAN PT untuk melakukan asesmen lapangan, Selasa (18/6). Kedua asesor ini masing-masing Prof. Dr. Tobroni, Drs., M.Si dari UMM Malang dan Dr. Mahmud Arif, M.Ag dari UIN Kalijaga Jogjakarta. Hadir dalam kegiatan ini selain pengelola, Prodi MPI, dosen, mahasiswa, alumni, pengguna juga perwakilan dari yayasan, universitas, bagian akademik, ketua Badan Penjaminan Mutu, perpustakaan pusat, dan pengelola IT Universitas.

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Dey Ravena, S.H., M.H. dalam sambutannya selain menyampaikan selamat datang juga sangat berharap dalam kegiatan asesmen lapangan ini Prodi Pendidikan Islam dapat menyampaikan data-data pendukung secara baik sehingga menghasilkan penilaian yang baik pula. Sementara Ketua Prodi MPI Dr. H. Dedih Surana, M.Ag. menyampaikan siap untuk dilakukan asesmen lapangan oleh asesor BAN PT.

Asesmen lapangan selain berdialog dengan Prodi, Pengelola, mahasiswa, alumni, dan pengguna juga melakukan peninjauan ke perpustakaan Pascasarjana. Hal itu dilakukan untuk mengecek sejauhmana kesesuaian borang yang dibuat dengan bukti-bukti di lapangan.

By Admin Jun 21, 2019 |