Deprecated: Function get_magic_quotes_gpc() is deprecated in /mnt/data/www/pasca.unisba.ac.id/elibrary/sysconfig.inc.php on line 35
PENGARUH CITRA MEREK ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Syariah di Kota Bandung)
Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH CITRA MEREK ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Syariah di Kota Bandung)


ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek islam dengan variabel corporate image, Product image dan user image dan loyalitas nasabah pada bank syariah di kota Bandung, serta pengaruh corporate image, product image dan user image terhadap loyalitas nasabah bank syariah di kota Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskptif dan verifikatif dengan obyek penelitian pada Bank BRI Syariah Cabang Bandung Citarum dan Bank BNI Syariah Cabang Pembantu Dago. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analysis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa corporate image bank syariah di kota Bandung secara umum berada dalam kategori baik, dilihat dari product image secara umum termasuk dalam kategori baik, dilihat dari user image secara umum berada pada kategori baik. Berdasarkan hasil uji serempak ternyata variabel corporate image, product image dan user image secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah bank syariah. Berdasarkan hasil uji parsial ternyata variabel corporate image, product image dan user image memberikan pengaruh secara parsial terhadap loyalitas nasabah bank syariah. Kata kunci : Citra Merek, corporate image, product image, user image, loyalitas Nasabah.
Tesis
658.421 HIS p
658.421
Buku Teks
Indonesia
Universitas Islam Bandung
2015
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...